Pelatihan #DiRumahAja Eksklusif Persiapan OSN-K/P/N Tingkat SD/SMP/SMA

Pelatihan #DiRumahAja Eksklusif Persiapan OSN-K/P/N tingkat SD/SMP/SMA


official admin | 24-Mei-2022 | dibaca 13807 kali

Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan ajang kompetisi bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud. Melalui event ini siswa dari seluruh penjuru negeri yang telah melalui seleksi dari setiap kota dan provinsi dapat berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Ajang ini dapat dijadikan sebagai salah satu tolak ukur kualitas pendidikan di masing-masing daerah, karenanya setiap sekolah/dinas pendidikan daerah saling berlomba dalam mempersiapkan tim yang tangguh yang akan mewakili sekolah/daerahnya untuk berkompetisi di tingkat Nasional.

Kami menyediakan kegiatan Pelatihan #DiRumahAja Eksklusif persiapan OSN-K/P/N tingkat SD, SMP dan SMA, yang dapat terselenggara atas kerja sama dengan sekolah/mitra tertentu (pesertanya hanya siswa/guru sekolah/mitra tersebut saja). Pelatihan ini berupa bimbingan online interaktif menggunakan aplikasi teleconference (zoom + wa group support). 

Hanya kami yang terbukti kapasitas dan konsistensinya dalam memfasilitasi siswa/i untuk sukses dan berprestasi di Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional, melalui 10 periode sebelumnya (tahun 2012 - 2021) kami telah meloloskan 1498 siswa/i didik ke tingkat Nasional, dengan perolehan medali 106 emas, 217 perak, 332 perunggu. Data prestasi siswa/i didik kami dapat diakses disini (klik kanan -> buka di tab baru)

Kami telah bermitra dengan lebih dari 600 instansi dari berbagai daerah di Indonesia (baik sekolah, dinas pendidikan daerah dan instansi pendidikan lainnya) dalam mempersiapkan siswa/i yang akan berkompetisi di tingkat Nasional. Data mitra kami dapat diakses disini (klik kanan -> buka di tab baru).


no kontak yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut :

whatsapp (klik link ini maka otomatis diarahkan ke akun wa kami)

jika link diatas tidak berfungsi atau ingin menghubungi kami via phone dapat menghubungi no kontak berikut :

  • 0813-8691-2130 (sms/telp/wa)
  • 0878-7871-8585 (sms/telp/line)
  • 021-29511160 (telp pada jam kerja)

belum ada komentar berita