Mau ikut LTJJ nya saja? Bisa kok !!


Afiz Aziz | 05-Oktober-2020 | dibaca 1899 kali

Kami telah membuka pendaftaran LTJJ (Latihan dan Tes Jarak Jauh) secara umum sehingga bisa diikuti oleh siswa/i yang tidak terdaftar di program Pelatihan #DirumahAja Persiapan KSN-K 2021. LTJJ merupakan program unggulan kami yang hadir pertama kali pada tahun 2013 (untuk persiapan OSK 2014), dimana para medalis nasional dan internasional banyak yang menjadikan program ini sebagai langkah awal persiapan mereka. Sebagai instansi yang pertama kali menggagas program pelatihan "jarak jauh"/"online"/sejenisnya, telah banyak berbagai inovasi dan perbaikan yang kami lakukan untuk dapat mendukung proses belajar yang lebih nyaman dan efektif.

 


Apa saja yang baru di LTJJ tahun ini??

LTJJ tahun ini didukung oleh sistem web yang jauh lebih user friendly (tampilan dan sistem web terus kami perbaharui setiap tahunnya), yang kami rancang senyaman dan seefektif mungkin berdasarkan pengalaman dan pemantauan kami selama program LTJJ ini berlangsung dari tahun 2013 

 

Apa saja yang akan kamu peroleh jika mengikuti program ini ??

  1. Kamu akan mengikuti serangkaian latihan dan tes "jarak jauh" secara rutin (melalui media website forum yang disediakan pelatihan-osn.com) mulai dari November 2020 hingga Februari 2021. Semua paket soal disertai dengan pembahasannya dapat kamu akses di website forum.pelatihan-osn.com, kamu akan mendapatkan sebuah akun (username dan password) setelah melakukan proses pendaftaran dengan cara seperti yang dijelaskan lebih rinci pada bagian bawah postingan ini.
  2. Jika terdapat pembahasan soal yang kurang jelas dan tidak kamu mengerti, dapat ditanyakan di ruang diskusi yang telah kami sediakan pada website forum tersebut. 
  3. Semua paket soal sudah mencakup semua materi yang akan dilombakan di tingkat Kota (OSK) dan Provinsi (OSP) dengan komposisi tingkat kesulitan 70% OSK + 30% OSP.
  4. Nilai tes akan diperingkat untuk seluruh peserta program. Peserta dapat melihat langsung nilai tes pada scoreboard online yang kami sediakan.
  5. Peserta akan mendapatkan file sertifikat sebagai bukti keikutsertaan pada program ini.
  6. Peserta dengan perolehan nilai total tertinggi (2 orang teratas tiap bidang studi) akan mendapatkan undangan untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Akbar Persiapan KSN-P 2021 (free biaya pendaftaran, akomodasi, serta transportasi* PP dari masing-masing daerah)

*sesuai dengan ketentuan dari pelatihan-osn.com

Waw, seru sekali bukan??

Buruan daftar, Kuota terbatas, Maksimal hanya 100 peserta untuk tiap bidang studi.
Prosedur pendaftaran :


Bingung dengan prosedur pendaftaran diatas??
silahkan klik link ini untuk langsung diarahkan ke halaman pendaftaran
 

Berkas lengkapnya bisa kamu download disini

Berkas ini berisi undangan, informasi, tata cara pendaftaran yang lebih lengkap dan rinci

Berkas ini juga bisa kamu ajukan ke sekolah, barangkali sekolah kamu mau memfasilitasi dan mendaftarkan siswa/i nya di program ini, jadinya kamu didaftarin dan dibayarin sekolah, mau dong tentunya.. hehehe

Keterangan : sebaiknya dibaca dengan seksama seluruh berkas diatas untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas, jika setelah membaca penjelasan pada seluruh berkas diatas kamu masih bingung, bisa bertanya ke

  • whatsapp
  • 0813-8691-2130 (telp/sms/wa)
  • 0878-7871-8585 (telp/sms/line)

info tambahan : bagi yang masih berminat dengan program Pelatihan #DirumahAja Persiapan KSN-K 2021 (otomatis terdaftar juga di LTJJ), silahkan klik disini untuk info selengkapnya


belum ada komentar berita