Pelatihan Rutin #DiRumahAja OSN-K 2023 Tingkat SMA Gelombang 3

Pelatihan Rutin #DiRumahAja OSN-K 2023 tingkat SMA Gelombang 3


official admin | 02-Januari-2023 | dibaca 8036 kali

untuk tingkat SD & SMP klik disini

Halo Sobat Sains, Sudah sejauh mana nih persiapan kamu untuk menghadapi OSN 2023? Dalam rangka persiapan awal menghadapi Olimpiade Sains Nasional tingkat Kota (OSN-K) 2023, kami membuka program Pelatihan Rutin #DiRumahAja Persiapan OSN-K 2023 tingkat SMA Gelombang 3, berupa pembelajaran online interaktif rutin dan terjadwal (setiap sabtu pagi) yang dilakukan melalui aplikasi teleconference. Peserta pelatihan ini juga akan otomatis terdaftar pada program Olimpiade Sains Akbar (OSA), yang dapat digunakan sebagai ajang uji coba kemampuan siswa sebelum OSN-K diadakan.

Hanya kami yang terbukti kapasitas dan konsistensinya dalam memfasilitasi siswa/i untuk sukses dan berprestasi di Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional, melalui 11 periode sebelumnya (tahun 2012 - 2022) kami telah meloloskan 1650 siswa/i didik ke tingkat Nasional, dengan perolehan medali 121 emas, 239 perak, 365 perunggu

Yuk bergabung bersama kami !!!
 
Yang akan kamu dapatkan melalui kegiatan pelatihan #DiRumahAja ini :
  1. Kamu akan dilatih oleh kakak-kakak tentor yang profesional, yang merupakan alumni dan juara Olimpiade/Kompetisi Sains baik Nasional maupun Internasional, berpengalaman melatih siswa/i untuk persiapan kompetisi baik Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun pelatihan nasional (pelatnas) untuk persiapan ke tingkat Internasional.
  2. Kamu akan dibekali konsep/materi serta pembahasan soal-soal kompetisi tahun-tahun sebelumnya dan prediksi tahun ini. 
  3. Pada sesi materi kamu akan mendapatkan sebuah "konsep yang lengkap" dengan penyampaian yang sederhana sehingga diharapkan dapat kamu terima dengan mudah dan dapat kamu kembangkan dengan logika berpikir.
  4. Sharing pengalaman dari kakak-kakak tentor berpengalaman, mulai dari pengalaman selama menjalani Kompetisi/Olimpiade Sains (bagaimana pola belajar yang baik dan apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk menjadi juara), hingga tips dan trik dari kakak tentor yang sudah merasakan sendiri bagaimana atmosfer persaingan di Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional dan berhasil menjuarainya.
Yang akan kamu dapatkan melalui kegiatan Olimpiade Sains Akbar (OSA) :
  1. Kamu akan mengikuti serangkaian uji coba (try out) yang diadakan secara online menggunakan sistem CBT, yang akan diadakan mendekati OSN-K diadakan (akan kami infokan kemudian)
  2. Soal kami rancang sedemikian rupa sehingga sesuai dengan soal OSN-K yang sebenarnya, baik dalam hal silabus/materi, tingkat kesulitan dan durasi pengerjaan. Kami sediakan juga pembahasan yang dapat langsung diakses setelah event selesai dilaksanakan.
  3. Kami sediakan penghargaan berupa medali emas, silver award, bronze award dan penghargaan honorable mention bagi para pemenang beserta sertifikat pemenang dan voucher menarik
  4. Kami sediakan sertifikat peserta untuk seluruh peserta

Nah, jangan tunggu terlalu lama !!!
Jangan sampai kamu kehabisan kuota karena kuotanya sangat terbatas.
Kegiatan Pelatihan ini terbuka untuk siswa/i tim Olimpiade Sains SMA/MA dari berbagai daerah di Indonesia, dengan kuota 20 peserta untuk setiap bidang studi.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui 2 cara, yaitu

cara pertama : via wa

  1. silahkan klik tautan berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : http://bit.ly/DaftarPelatihanOSNK2023Gel3
  2. lalu admin kami akan mengarahkan langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya

cara kedua : via website

  1. kunjungi halaman berikut : https://pelatihan-osn.com/daftar
  2. pilih program/event yang ingin diikuti (langkah selengkapnya dapat dilihat pada video di bawah ini)

Kamu juga bisa mendownload proposal penawaran pada link berikut :

http://bit.ly/pelatihanOSNK2023Gel3
(Berkas yang akan terdownload sudah lengkap dengan undangan, info detail, prosedur dan formulir pendaftaran. Berkas ini juga bisa kamu ajukan ke sekolah barangkali pendaftarannya bisa difasilitasi dan dibiayai pihak sekolah)

Pendaftaran akan otomatis kami tutup jika kuota sudah penuh atau selambat-lambatnya tanggal 1 Februari 2023. Sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya tanyakan kepada kami ketersediaan kuota melalui salah satu kontak berikut :

  • whatsapp (klik untuk terhubung langsung ke akun wa kami)

jika link diatas tidak berfungsi atau ingin berdiskusi langsung dengan kami via phone bisa menghubungi kontak berikut :

  • 081386912130 (sms/wa/telp)
  • 087878718585 (sms/line/telp)
  • 021-29511160 (telp pada jam kerja)

bagaimana pendapat mereka yang sudah menjalani program Pelatihan #DiRumahAja bersama pelatihan-osn.com? silahkan lihat pada cuplikan berikut :

Keterangan tambahan :

  1. Bagi pihak sekolah/dinas pendidikan yang ingin mengadakan pelatihan online rutin/intensif ekslusif (ekslusif hanya untuk siswa sekolah/daerah nya saja, tersedia untuk tingkat SD/SMP/SMA), silahkan lihat informasi selengkapnya pada halaman ini (klik kanan -> buka di tab baru) atau bisa menghubungi kontak berikut : 0813-8691-2130 (sms/wa/telp) atau klik link berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : whatsapp
  2. Bagi pihak sekolah/dinas pendidikan yang ingin mengadakan pelatihan offline ekslusif (ekslusif hanya untuk siswa sekolah/daerah nya saja, tersedia untuk tingkat SD/SMP/SMA), silahkan lihat informasi selengkapnya pada halaman ini (klik kanan -> buka di tab baru) atau bisa menghubungi kontak berikut : 0813-8691-2130 (sms/wa/telp) atau klik link berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : whatsapp
  3. Bagi pendaftar perorangan/pribadi yang ingin mengikuti pelatihan online rutin/intensif privat (tersedia untuk tingkat SD/SMP/SMA), silahkan lihat informasi selengkapnya pada halaman ini (klik kanan -> buka di tab baru) atau bisa menghubungi kontak berikut : 0813-8691-2130 (sms/wa/telp) atau klik link berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : whatsapp

belum ada komentar berita